Senin, 23 Februari 2009

GAPTEK


Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]



seperti yang kamu request ya akan aku ganti ya tapi baca ya sampe bar hi3

Hoe ku da lelucon nieh, pastinya u pada nggak ngerti kan hi3. Nih kukasih tahu. et tapi jangan bilang-bilang rang lain ya plis(bagi u yang baca ni). hi3 jadi malu {heri cpetan dong ngomongnya!!!!! aku penasaran nieh} yayayayayayayayaya. hi3


Bagian 1

Kamu tahu kan Permata warnet? oalah masa nggak tahu sih. Itu loeh. LOkasinya di Lantai dua Hayam wuruk trenggalek<>


Bagian 2

Pada awalnya aku nggak tahu apa sih Internet ntu. n apa sih fungsinya???????? tapi aku mulai knal yang namanya internet saat aku penasaran n awlnya aku diajak temenq yang kalau nggak salah namanya denok. heh Denok Tri Rahayu bukan Denok APUS. seperti yang u ktahui q n dnok tri ntu kelas 1 sekelas dlu. saat ntu eh bukan-bukan. sori salah. itu awal pertama kalinya aku ngenet. gaptek? Iya-iya aku ngaku, Penasaran? iya-iya wis lek ngelokne aku. heh ayo fokus neng ceritaku.

kalau nggak salah ngenetnya di Galaxy. lodingnya lemot banget. dah gitu panas bangetsss. acnya gak ada ditambah lagi panas-panas, kulitku kan bisa rusak(cuih). wis takperingatne jgn ngenet di galaxy. tapi akire warnet iku ditutup. akhirnya ngenetnya dah selesai.


Bagian 3

Selanjutnya aku memutuskan ngenet di Permata net. hi3 u tahu nggak permata saat itu luas banget n u th sendiri dah lokasinya di lantai dua. udaranya sejuk. tapi aku ada yang ngerasa aneh, dimana monitornya ya? u tahu sendiri kan di Permata itu meja komputernya ada di sebelah mna? y udah tak kasih thu.3

  1. posisi Monitor ada di sebelah bawah. dah jauh dri pandangan mata dingkluk, ditambah lagi ditutupi dengan kaca yang gelap yang diletakkan di meja. wis pokoke gaptek deh aku.
  2. dvdnya nggak ada.
  3. ditambah lagi aku belum punya flash.

saat itu sepi bangetsssss. kalau nggak salah hanya aku dan bapak2 mesum berada jauh dari aku. kemudian aku menyalakan CPUnya. apa yang terjadi? gmana cara ngenetnya y???? dah monitornya ada di bawah, gimana caranya yah? langsung kubuka kacanya. wis tak bukak. glodak!!!!! kacanya kuletakkan dimeja komputer itu. he wis padang skarang, (sekarang? skarang atau lima pluh thun lagi q masih akan tetap mencintaimu) heh tapi gmna crnya meletakkan monitornya di atas meja ya? soale kan kebiasaan klo ngetik liat komputr biasanya kan di atas meja. tapi iki enggak. monitore da di bawah. terus aku punya ide aneh. tak doronge monitore dri bawah. n pa yang terjadi keras keras keras banget. monitore nggak bisa ke atas. piye iki? aku bingung. mau tanya isin. pye iki kamu tahu apa yang akan aku lakukan? aku pindah ke meja lainnya n aku melakukan hal yang sama. tapi ttep ndak bisa piye iki?????


Bagian 4

bpak yang ada di seberang tadi ktawa n tetep ndingkluk. apa ada yang salah denganku ya? apa ya? langsung aku tanya ke mas servernya."MAS IKI PIYE MAS CARANE?" AAAAAAAAAAaaaaaaaaaaa glodak. aku sbenere isin takon ngono, tapi bagaimana? waktunya dah berjlan 10 menit. kan rugi lkq bayar. ternyata aku diberitahu oleh mas server yang tadi. adik klo ngenet kacanya jangan dibuka, tinggal ndingkluk aja langsung adik bisa buka situs yang adik tuju. ooooooooooooooooooooooooooooooooo getoooooh. diiiiieeeeeerrrrrrr. aku otomatis malu. n bapak2 tadi tetep ketawa sambil dingkluk. aku yakin bapak tadi pasti ngetawain aku. huhuhuhuhuhu. wis dah kuputukan untuk selesai ngenet. n aku akan menyimpan semua yang ku dpatkan ke cd yang baru saja aku beli tadi. n apa yang terjadi. dieeeerrrrrrr kudulek cdroomnya kok nggak kebuka. gimana nieh. dah datanya penting (data apa her?) hi3 aku jadi malu mengakuinya, biasalah anak puber mau tau ajahhh. tapi apa yang terjadi. cd roomnya gak ada. truzz mase server bilang gini. "ndak bisa dek", "klo mau nyimpen ke cd kirim aja ke server," truz oleh masnya dikirim ke server, n u thu sendiri kan apa yang telah kudownload tadi, n pas mase mbakar cdnya masnya liat nnnnnnnnn. diiieeeerrrr wajahq membiru, eh salah memerah karenanya n mulai skarang aku memutuskan untuk nggak ngenet disitu. MALU COY apalagi klo ketemu mas yang tadi bagaikan tersambar jarum di malam hari(kyaknya gak nyambung deh.)


Selesai dadada sampai jumpa dengan heri di sesion selanjutnya ya emmmmuuuuuaaaaaaaaaaaah salam hi3



Anime Myspace Comments
MyNiceSpace.com

22 komentar:

My Blog on 24 Februari 2009 pukul 19.05 mengatakan...

yai ya lah .. . . . . orang yang diomongin itu truzzzz.bagi tips tentang belajar donk/////
katanya juara kelas^-^
jangan lupa coment punya ku y0w

you can call me L on 25 Februari 2009 pukul 01.20 mengatakan...

pooollllllllllllllllllll

bosene....................

iva on 25 Februari 2009 pukul 23.59 mengatakan...

G DONG HER! APIK YOW???? BLOGMU APIK

eMJe on 26 Februari 2009 pukul 00.11 mengatakan...

her blogmu kok tentang bleach smua u di bayar piro ning produsere????

MerahJambu_handcraft by Aulia on 26 Februari 2009 pukul 02.24 mengatakan...

walah her her.... getu trus ja

my name is Ryu on 26 Februari 2009 pukul 03.03 mengatakan...

Bosennnnnnnnn...

Panggah Bleach ae,,lebih kreatiff duonggggg

Unknown on 26 Februari 2009 pukul 04.28 mengatakan...

her bleach ki ceritane piye lho?????q g paham critane????

Unknown on 26 Februari 2009 pukul 04.34 mengatakan...

her critane piye????gantian y blog q kmeno2 lek g tgs dr pak Fathur y cegah cm ngehabisin uang.....

heri febrian on 26 Februari 2009 pukul 05.01 mengatakan...

ya allah her sebenere aku bosen panggah beach ae tapi aku seneng karoawakmu hi3

heri febrian on 26 Februari 2009 pukul 16.51 mengatakan...

WIS APIK

radifta ardy on 26 Februari 2009 pukul 19.51 mengatakan...

her aku wis mari ngrokok o

hendras barker on 26 Februari 2009 pukul 20.06 mengatakan...

her aku kmenen genti. rettoner.blogspot.com diketik nang njobo. msalahe nang sman1 gag knek dibukak

hendras barker on 26 Februari 2009 pukul 20.06 mengatakan...

aku kmenen genti. rettoner.blogspot.com diketik nang njobo. msalahe nang sman1 gag knek dibukak

REDY ALFIAN on 26 Februari 2009 pukul 20.07 mengatakan...

her...komen narzis
bleach god of dead....!

f@RIX on 26 Februari 2009 pukul 20.54 mengatakan...

YA ALLOH HER,,,,,,,,,,,,,BLOGMU APIK SICH..TP ISINE G PNTING...HE..HE...

ANITA nurhidayati on 26 Februari 2009 pukul 21.12 mengatakan...

jeng her.....!!!!!!! g usah malu kali aku juga GAPTEK orangnya.....jo lali komen ke blog ku yow....?????

riieennzy on 26 Februari 2009 pukul 21.30 mengatakan...

apik sis.......

jaz_zie on 26 Februari 2009 pukul 22.16 mengatakan...

her............
layout kmu sma kyak pnya dian......

gokil bngt critamu..........

jan uapikkkk..........

teeyaayuu on 27 Februari 2009 pukul 01.10 mengatakan...

aku mmet nyawang blogmu...naruto thokk...

fyikbj,n on 27 Februari 2009 pukul 18.14 mengatakan...

9d'comment :
her,,two thumbs bwt pengalaman supeerrr knyol mu..

fyikbj,n on 27 Februari 2009 pukul 18.19 mengatakan...

9d'comment :
her,,ku ucapin two thumbs bwt pengalaman superr konyol mu..Haha

luph_basket! on 3 Maret 2009 pukul 20.38 mengatakan...

hai harry!!!

huaaaahaaauaaaaaa..!!!!!
ceritamu guoookiiil abiz!!!!

gile, po gubluk?heheee

sg pnting critamu hepi ending her,hahaaa

Posting Komentar